Jumat, 10 April 2015

“Apakah Anda sedang  bingung mencari  tempat Pemesanan produksi syal,scarf dan shawl rajutan yang bisa dipercaya secara online?….


Jangan bimbang !!!!,tentukan pilihan anda disini, karena kami merupakan salah satu centra tempat pembuatan pesanan produksi rajutan di kota bandung,yang telah lama mengkhususkan diri memproduksi aneka rajutan di bidang slayer atau syal,scarf atau shawll”. Anda ragu?..Silakan datang ketempat kami langsung, kami bukanlah reseller atau calo produksi, melainkan kami adalah Produsen/ Pengrajin langsung ,sehingga masalah harga bisa dinegosiasikan. Didukung oleh tukang tukang syal yang berpengalaman siap membantu anda dalam mensuplai pesananan anda berupa atribut syal,seperti; syal suporter bola, syal wisata dan travel,syal komunitas,syal organisasi, syal perusahaan bahkan syal untuk para jamaah umroh dan haji,dll.

HARGA SYAL

Pertama cukup mengirimkan disain gambar syal/conto syal terlebih dahulu ke alamat kontak kami via email/BBM, setelah itu kami akan menkonfirmasikan dari harga syal tersebut,karena setiap syal berbeda beda harganya, karena pengerjaan syal diproduksi dengan system manual dan digital.

BAHAN MEMPRODUKSI SYAL

Spesifikasi bahan yang kami gunakan umumnya menggunakan bahan wool acrylick dengan bahan kwalitas bagus dan lembut sebagai bahan utama pembuatan syal dan sering juga digunakan untuk bahan rajutan pada umumnya.

TEMPAT PESAN SYAL RAJUTAN

ASEP MULYANA

Jl,Jembatan Cinta. (samping Jembatan Tol Pasirkoja/dekat Area Gerbang Tol Pasirkoja Bandung) Kel.Cigondewah Kaler. Kp.Harikukun Rt.03/07 Kec.Bandung Kulon, Jawa Barat. Hp.087821595104 
 EMAIL; wimkysyal@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar